Saturday 18 August 2012

Unik, Kotoran Burung Ini Mirip Wajah Michael Jackson

http://ohitzujisa.blogspot.com/
Wajah Michael Jackson tampil pada sebuah kotoran burung yang jatuh diatas mobil seorang pria bernama Tudor, warga Chicago ini terkejut ketika melihat kotoran burung yang menempel di Mobil sedanya mirip dengan wajah Michael Jackson.

Kejadian ini terjadi ketika Tudor sedang asik berkendara dengan mobilnya di jalan bebas hambatan nomor 30 dekat Big Rock. Tampa sengaja seekor burung membuang kotoranya tepat didepan kaca mobil Cadillac Seville miliknya setelah mengering kotoran burung ini terlihat mirip sekali dengan wajah Michael Jackson.
Bahkan harian Chicago Sun-Times menuliskan komentar Tudor pada lamanya yang berbunyi ”Semua orang menyukainya. Semua orang yang melihatnya sepakat kotoran itu memang mirip Michael Jackson,” katanya.
Tidak mau menyiayiakan kesempatan ini tudorpun lalu melelang kotoran burung yang mirip wajah Michael Jackson disitus lelang online Ebay dengan harga 500 dollar AS (Rp 4,7 juta) sampai saat ini proses lelang kotoran burung yang mirip wajah  Michael Jackson ini terus berlangsung. Semntara proses lelang masih berlangsung Tudor menutupi kotoran burung itu dengan plastik dan memarkir mobilnya di garasi.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More