Saturday 18 August 2012

Mau Dibayar USD 1000 Dari Google ?

Bug Pada Google
crome

Google akan memberikan uang sebesar  USD 1000 bagi siapa saja yang dapat menemukan bug pada Google Chrome yang merupakan browser buatan google.

Sebelumnya Google telah mengumumkan bagi siapa saja yang dapat menmukan bug pada browser Google Chrome maka google akan memberikan hadiah berupa unag sebesar USD 500 Namun Selasa lalu, Google mengumumkan menambah jumlah hadiah yang didapatkan jika berhasil menemukan Bug pada Google Chrome menjadi  USD 1000 .

Penambahan jumlah hadiah ini bukanlah tampa alasan google menilai browser  buatanya ini sudah semagkin sempurna dan bebas dari bug sehinga banyak orang yang akan kesulitan mencari bug pada Google Chrome, karena kesulitan inilah google menatang bagi siapa saja yang bisa menemukan bug pada browser buatanya dengan memebrikan hadiah uang sebesar  USD 1000.

Setidaknya Google telah mengeluarkan uang sebesar USD 11.500  semenjak google Chrome 20 diluncurkan,Google memberikan USD 7.000 kepada seorang developer berinisial ‘miaubiz’ karena menemukan tujuh bugs pada Chrome. Sedangkan Jüri Aedla mendapat USD 4.000 setelah menemukan dua integer overflow. Sedangkan Nicholas Gregoire mendapat USD 500 karena menemukan wild read pada pengolahan XSL.

Nah mau mendapatkan uang dari google dengan cara mencari bug pada Google Chrome silahkan klik link ini untuk mengetahui caranya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More